Sambangi Gunungkidul, Mantan Bupati Sleman Baksos Sunatan Massal dan Temu Kader Kesehatan se - DIY

SEMANU,(JOGJABERKABAR.ID) - Sabtu (5/8/2023) bertempat di Padukuhan Jragum, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul Mantan Bupati Sleman sekaligus Bacaleg DPR RI, Sri Purnomo menggelar bhakti sosial sunatan massal metode Top Sealer serta temu Kader Kesehatan se- DIY.

Sri Purnomo kepada Awak Media Jogja Berkabar menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu para keluarga kurang mampu yaitu khitan secara gratis dan menggunakan metode terbaru dan cepat sembuh dengan nama Top Sealer.

"Untuk targetnya sendiri tidak hanya di Kabupaten Gunungkidul akan tetapi se- DIY dengan total 1000 khitan Gratis, jika memang kuotanya kurang akan kami tambah lagi."imbuh Sri Purnomo.(5/8).

Disela sela kunjugannya ke Lokasi Khitan Massal Sri Purnomo yang pernah menjabat sebagai Bupati Sleman selama 2 Periode ini menceritakan  bahwa fokus kegiataanya untuk para anak dari keluarga kurang mampu, dan juga selain digratiska  setelah proses khitan selesai peserta yang pada kesempatan ini ada 17 anak diberikan bingkisan serta santunan.

"Kami ingin ikut andil dalam pembangunan di DIY salah satunya Kabupaten Gunungkidul dengan banyaknya potensi pasti ada keluh kesah yang harus didengarkan dan juga diprioritaskan dalam berbagai macam aspek."imbuhnya kepada Jogja Berkabar.

"Kami tampung semua aspirasi masyarakat beserta keluh kesahnya. ini bukan menjadi kunjungan yang pertama dan terakhir, karena saya sudah mendapatkan mandat langsung dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk fokus terhadap kesejahteraan masyarakat, baik pendidikan kesehatan dan juga peningkatan pembangunan SDMnya."pungkasnya.(HR)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.