Semarak Kemerdekaan RI 78 Kedungpoh Lor Gelar Acara Lomba Pitulasan

GUNUNGKIDUL,(JOGJABERKABAR.ID) - Dalam rangka semarak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78, Padukuhan Kedungpoh Lor, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul menggelar kegiatan "Lomba Pitulasan".

Kegiatan yang digelar sejak Jum'at (28/07/2023) s.d. Puncaknya di Selasa (01/08/2023) sangat neriah dan juga semarak, bisa dilihat dari jadwal kegiatan yang bervariasi dan juga menarik seperti bola voly "Erthenan", Estsfet Kardus, Giring bola, Goyang Kardus, Lari Bendera, Makan kerupuk dan masih banyak lagi.

Tri Marsudi Dukuh Kedungpoh Lor, kepada Media Jogja Berkabar menjelaskan bahwa kegiatan ini memang menjadi ajang tahunan untuk menyambut Dirgahayu Republik Indonesia dan juga untuk memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat baik muda , dewasa maupun kasepuhan yang ada di Padukuhan Kedungpoh Lor.

"Semua kegiatan ini adalah kolaborasi dari semua pihak baik masyarakat, pemuda dan pihak pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu, saya mewakili Padukuhan Kedungpoh Lor mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak." imbuhnya.(29/07/2023).

Dwiyono Lurah Kedungpoh mengapresiasi kegiatan yang digelar secara semarak dan meriah ini, diharapkan menjadi salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat.(HR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.