Pos Ronda Rt.03 Diresmikan, Lurah: "Kedungpoh Bersatu Untuk Maju"

GUNUNGKIDUL,(JOGJABERKABAR.ID) - Sabtu malam (28/07/2023) diresmikan poskamling di Rt 03, Padukuhan  Kedungpoh Tengah, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh masyarakat, serta Pamong Kalurahan Kedungpoh, Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Kedungpoh serta Polsek dan Koramil Nglipar.

Lurah Kedungpoh Dwiyono dalam sambutannya mengapresiasi peresmian pos kamling Rt 03, Padukuhan Kedungpoh Tengah, Kalurahan Kedungpoh pada Sabtu Malam (28/07) yang disengkuyung oleh seluruh masyarakat yang ada.
"Ini luar biasa , gotong royong serta kerukunan dan kerjasama di wilayah ini mantab. perlu terus dipertahankan dan diperkuat lagi agar terus solid kedepannya."imbuhnya kepada Media Jogja Berkabar.

Dukuh Kedungpoh Tengah Joko Suladri menjelaskan bahwa pembangunan pos kamling atau cakruk ini murni dari gotong royong masyarakat Rt 03 .

"Saya bangga dengan masyarakat kami yabg kompak dan solid, semoga terus regeng dan menjadi salah satu penyemangat di wilayah lainnya."pungkasnya.(Hr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.