Senyum Ramadhan Bersama Paguyuban ABAB PPG, Bagi Takjil dan Sembako di Jakarta dan Gunungkidul

GUNUNGKIDUL,(JOGJABERKABAR.ID) - Minggu (09/04/2023) Paguyuban Ayo Berbagi Agar Berkah Putra Putri Gunungkidul atau lebih sering disebut ABAB PPG menggelar kegiatan sosial yang terbagi menjadi 2 titik yaitu di Jakarta dan juga Kabupaten Gunungkidul.

Barno Blangkon dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kegiatan ini disupport oleh
(CSR ) Insight Investment Managaments, dan untuk penyalurannya sendiri berkolaborasi dengan simpatisan ABAB PPG serta Sahabat Ojol Gundul (Gunungkidul).

"Untuk yang di gunungkidul berbagi sembako ke anak yatim sekitar 35 paket dan bukber diluar dana amanah dari anggota ABAB sendiri."imbuhnya. (09/04)
"Harapanya semoga ABAB PPG selalu amanah dalam menyampaikanya dan selalu bisa berbuat kebaikan walau tak seberapa. Karena semua hal yang besar tidak bisa kita lakukan kalau hal kecil saja kita tidak jalankan."tutur Barno kepada Jogja Berkabar.

"Terimakasih untuk INSIGHT INVESTMENTS MANAGAMENTS atas kepercayaanya semoga kedepan semakin maju serta berkembang dan bermanfaat buat sesama sedangkan untuk sedulur ABAB PPG maupun simpatisan dan semua pihak yang terlibat kami ucapkan sekali lagi banyak terima kasih."pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.