Ramadhan Berbagi, TKSCI Jogmatis Gelar Bukber dan Bagi Takjil di 3 Kabupaten

JOGJA,(JOGJABERKABAR.ID) - Minggu (09/04/2023) Toyota Kijang Super Community Indonesia Jogja Mataram Istimewa atau lebih akrab disapa dengan sebutan TKSCI Jogmatis mengadakan kegiatan bertajuk "Ramadhan Berbagi".

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini berupa membagikan takjil di beberapa titik di DIY, seperti di Jalan Monjali, dan Kulon Progo Selain itu, juga digelar di Gunungkidul. untuk kegiatan yang serupa juga diadakan dengan mengadakan buka bersama di pondok pesantren Al Hikmah 2, Padukuhan Ngawis, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Ketua Panitia Ramadhan 1444 H/2023 TKSCI, Sigit Wijayanto menjelaskan bahwa TKSCI mengadakan kegiatan buka bersama sebagai bagian dari kegiatan Ramadan dan juga menebarkan kebaikan terhadap sesama.

"Kegiatan ini diadakan di pondok pesantren Al Hikmah 2 Karangmojo, yang merupakan pondok pesantren yatim piatu di Gunungkidul. Dalam kegiatan ini, komunitas TKSCI yang ada di Gunungkidul berbuka bersama dengan santri dan santriwati panti asuhan."imbuhnya kepada Jogja Berkabar.(09/04)

Dihubungi di tempat yang berbeda Ketia TKSCI Jogmatis, Fajar Suma tri berharap kegiatan ini dapat lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat luas di Gunungkidul dan sekitarnya. Pada tahun ini, kegiatan Ramadan TKSCI juga telah berhasil berbagi hasil di tiga titik, yaitu di Kulon Progo, Monjali, dan Gunungkidul. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan berharap partisipasi anggota semakin bertambah dan dapat meningkatkan silaturahmi di antara anggota dan keluarga."tukas Fajar.

Pimpinan pondok Nuryadi Juga menyampaikan Pondok pesantren Al Hikmah 2 di Padukuhan Branjang, Kalurahan Ngawis, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dan bantuan dari komunitas mobil kijang super ( TKSCI ) wilayah Gunungkidul. 

"Dalam pondok pesantren ini terdapat 25 santriwan dan santriwati, dengan mayoritas dari mereka adalah yatim piatu atau dari keluarga yang kurang mampu. Kami sangat mengapresiasi kunjungan dan bantuan yang diberikan dan mendoakan agar Allah memberikan yang lebih banyak lagi."(Hr/By)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.