Masyarakat Resah, Ulu - Ulu Karangawen Jarang Ngantor Sejak Oktober 2022

GUNUNGKIDUL,(JOGJABERKABAR.ID) - Banyaknya peminat generasi muda untuk mengisi calon pamong Kalurahan justru sebaliknya ,Kabar beredar dari masyarakat bahwa ada perangkat desa di kalurahan Karangawen,Kapanewon Girisubo, kabupaten Gunungkidul yang menjabat sebagai Ulu-ulu sering tidak masuk kerja dengan alasan tidak jelas  selasa(22/03/2023).

Seharusnya sebagai perangkat desa bisa melayani masyarakat setiap harinya di kantor balai kalurahan dan lebih pro aktif dalam bekerja karena berhubungan dengan masyarakat. 

Lurah Karangawen Erman Susilo membenarkan bahwa ada salah satu perangkatnya dari bulan oktober 2022 sampai sekarang jarang masuk kerja.

"Kami juga sudah berusaha mendatangi kerumah bersama-sama perangkat lainnya namun tidak ketemu dan hanya ketemu dengan pihak keluarganya. Kami juga sudah memberikan teguran secara lisan maupun secara tertulis sampai tiga kali, dan akhirnya  surat teguran  saya sampaikan ke Panewu dengan harapan Panewu Girisubo bisa memberikan pembinaan kepada Ulu- ulu kami ini, agar bisa bekerja semestinya,"imbuhnya kepada Jogja Berkabar.(22/03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.