Talut Longsor, Polsek Tepus Patroli Di Alas Towati Jalan Wonosari - Jepitu

 


TEPUS,(JOGJABERKABAR.ID) - Rabu (03/11/2021) berlokasi di Jalan Wonosari - Jepitu tepatnya alas Towati Tepus Gunungkidul Polsek Tepus menggelar Patroli dan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas.Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tepus IPTU JARWANTO.SH.MH beserta jajarannya. 

IPTU JARWANTO, SH, MH bersama dengan anggota Polsek Tepus dalam melaksanakan patroli juga melakukan himbauan kepada pengguna jalan Wonosari -Jepitu tepatnya di alas Towati agar senantiasa untuk berhati- hati.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Tepus juga menyampaikan bahwa giat ini dilaksanakan karena kondisi jalur yang talutnya longsor di jalan Wonosari -Jepitu tepatnya di alas Towati .

"Oleh sebab itu dikhawatirkan bila dilewati mobil angkutan berat maupun bus akan semakin parah."imbuh  IPTU JARWANTO, SH, MH.(03/11)


"untuk saat ini kondisi Talut tersebut sedang diperbaiki oleh dinas DPU  guna mencegah longsor susulan karena saat ini sudah mulai penghujan untuk itu guna menghindari hal yang tidak diinginkan maka oleh Polsek Tepus di sepanjang jalur tersebut sudah dipasang police laine."pungkasnya.(Hari/Red)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.