Marak Kucing-Kucingan, Sunaryanta : Semua Saya Mohon Bersabar

Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta saat memberikan keterangan kepada Jogjaberkabar.id 

Gunungkidul (Jogjaberkabar.id)-Maraknya aksi kucing-kucingan wisatawan dengan aparat di kawasan pesisir pantai selatan Kabupaten Gunungkidul membuat Bupati Gunungkidul angkat bicara.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta menghimbau agar para wisatawan bersabar hingga waktu yang di tentukan nanti. Hal tersebut di ungkapkan Bupati usai melakukan taks show dengan salah satu televisi pemerintah di HeHa sky view. Senin, (4/10).

"Yang jelas pariwisata di gunungkidul belum di buka, saya atas nama pemerintah daerah mengikuti instruksi dari pusat," kata Bupati.

Adapun kegaduhan yang akhir-akhir ini sering terjadi di beberapa destinasi wisata pantai di kabupaten Gunungkidul, dan banyaknya pedagang kecil di kawasan pantai yang mengeluh karena matinya sumber mata pencaharianya. Bupati menghimbau agar tetap bersabar.

"Untuk pedagang, penyedia wisata, perusahan otobus, dan masyarakat saya mohon untuk bersabar, saya yakin tidak akan lama lagi pariwisata di kabupaten Gunungkidul akan di buka," imbuh Sunaryanta.

Sunaryanta menegaskan sebelum semua destinasi wisata di buka pemerintah kabupaten akan melakukan uji coba terlebih dahulu, untik saat ini pemerintah sedang mengkaji formula dalam kaitanya pemakaian beberapa aplikasi termasuk aplikasi perduli lindungi yang saat ini di sarankan oleh pemerintah pusat. WAP




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.