Fahmi Dwika Hafiz Triono: Direktur Eksekutif Terpilih BAKORNAS LKMI PB HMI

Direktur lkmi HMI Cabang Semarang dr. Laode Muhammad Kamaludin Sukarno berfoto dengan ketua direktur eksekutif terpilih BAKORNAS LKMI PB HMI 2021 dr. Fahmi Dwika Hafiz Triono


Jakarta, (Jogjaberkabar.id) - 
dr. Fahmi Dwika Hafiz Triono terpilih sebagai Formateur BAKORNAS LKMI PB HMI 2021/2023 pada perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) XV BAKORNAS LKMI PB HMI pada 22 - 25 Oktober 2021. Munas yang diadakan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Kemenkes RI, Hang Jebat, Jakarta, menjadi saksi bisu sengitnya pertarungan antar tiga kandidat yang mencalonkan diri menjadi Direktur Eksekutif BAKORNAS selanjutnya dengan adu visi misi antar kandidat untuk BAKORNAS LKMI yang lebih baik kedepannya.

Serah terima jabatan dengan direktur eksekutif terpilih dihadiri langsung oleh Direktur Eksekutif BAKORNAS LKMI 2018/2020, dr. Mohammad Fachrurozy Basalamah. Serah terima dilaksanakan pada 25 Oktober 2021, pukul 05.45 WIB. "Pasca terpilihnya saya sebagai Dirut selanjutnya, mari kita tetap menjaga solidnya silaturahmi antar cabang LKMI seluruh Indonesia dan jangan sampai munculnya perpecahan antar sesama kita pasca Munas ini. Mari kita membesarkan nama dan marwah HMI dari profesi kita, yaitu profesi kesehatan.", ucap dr. Fahmi dalam kata sambutannya pasca perhitungan suara.

Munas XV BAKORNAS ini dihadiri oleh 20 cabang penuh dan 2 cabang peninjau di seluruh Indonesia. Direktur LKMI Cab semarang dr. Laode Muhammad Sukarno Kamaluddin yang turut hadir dalam Munas mengatakan " LKMI Cabang Semarang hadir dalam forum nasional ini untuk memastikan proses yang terjadi sesuai dengan konstitusi dan membawa misi perubahan bagi tubuh organisasi". Pada awalnya, kandidat yang maju sebagai direktur eksekutif terdiri dari tiga kandidat, yaitu dr. Fahmi Dwika Hafiz Triono dari LKMI Cabang Medan, drg. Andi Izham dari LKMI Cabang Makassar Timur, dan Muhammad Farid Akbar, S.Ked dari LKMI Cabang Ciputat. Pelaksanaan Munas berlangsung alot, tetapi tidak menghilangkan diskusi intelektualitas dan membangun yang merupakan ciri khas dari kader HMI dan profesi kesehatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.