Guru MAN 1 Gunungkidul Raih Juara I Festival PTK Se-Jateng dan DIY


 

SEMARANG,(JOGJABERKABAR.ID)- Akhmad Wakhidillah Agung P., S.Pd. I., guru Quran Hadist MAN 1 Gunungkidul meraih juara I  dalam Festival Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagaman Semarang. PTK dengan judul “ Upaya Meningkatkan Kedisiplinan dan Hasil Belajar Materi Toleransi melalui Media E-Learning Geschool pada Peserta Didik  Kelas XI MIPA 1 MAN 1 Gunungkidul Tahun pelajaran 2020/2021” berhasil menyisihkan puluh-puluh kompetitor se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penyerahan  penghargaan dilaksanakan di Auditorium Kampus BDK Semarang Jalan Temugiring Banyumalik Semarang pada hari Senin (20/09/2021) bersamaan dengan kegiatan pembinaan  pegawai dan pengukuhan pengurus UPZ. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI.


Kepala MAN 1 Gunungkidul, Kholis Muhajir, S.Ag.,M.S.I  mengucapkan Alhamdulillah, ikut bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh salah satu guru madrasah.

"Hal ini menunjukkan dan sekaligus memotivasi bahwa MAN 1 Gunungkidul selalu mendorong agar seluruh sivitas akademikanya terus berkarya dan berprestasi."imbuhnya.

"Akhmad Wakhidillah Agung P. adalah guru yang ke sekian dari beberapa guru MAN 1 Gunungkidul yang berprestasi baik tingkat kabupaten, regional sampai nasional dalam kurun waktu 3 bulan terakhir ini. Semoga prestasi yang diraihnya menjadikan beliau lebih meningkat dalam belajar dan mengajar, mempelajari dan mengajari  sehingga benar-benar menjadi ilmu yang bermanfaat."pungkadnya.(ttn/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.