Alumnus SMEA 91 Wonosari Beri Bantuan Untuk Keluarga Saridi, Suharno : Saridi Orang Baik

Suharno, di dampingi lurah Pancarejo, sebagai perwakilan alumnus SMEA 91 Wonosari memberikan bantuan kepada keluarga Saridi


Gunungkidul (Jogjaberkabar.di)- Sikap Gotong royong dan kesetiakawanan berperan penting dalam membangun sikap optimistisme dalam upaya memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Seperti yang di lakukan para alumnus SMEA 91 Wonosari yang bergotong royong memberikan bantuan kepada Keluarga Saridi yang meninggal karena covid-19. Inisiasi dalam Pengalangan dana bagi keluarganya almarhum Saridi, Suharno SE mengatakan sikap saling menguatkan bagi keluarga yang meninggal akibat paparan covid-19 sangat lah di butuhkan oleh setiap keluarga yang di tinggalkan, tidak terkecuali keluarga Saridi.

"Almarhum Saridi adalah Alumni SMEA 91, orangnya baik penuh dengan humor, Maka kami sebagai perwakilan Alumni SMEA 91 merasa sangat  kehilangan teman yang baik ini, semoga Almarhum khusnul khotimah,” kata Suharno yang didampingi Suhadi (Lurah Pacarejo, Semanu), Wahyuni dan Kemi Wahyuni. Saat di temui jogjaberkabar, Kamis, (5/8).

Saridi warga Padukuhan Besari, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari Gunungkidul ini. Pria supel dan ramah ini harus menghembuskan nafas terakhirnya karena terpapar virus corona, Rabu, 04/8/2021.

Suharno berharap sikap kegotongroyongan dan kesetiakawanan sosial ini harus kembali di tumbuh kembangkan, guna membangkitkan sikap optimistisme pada masyarakat yang terdampak covid-19 secara langsung.

"Kita perlu menciptakan sikap kesetiakawanan dan gotong-royong dalam menyelesaikan Covid 19, bukannya secara medis semata namun dampak psikologis bagi keluarganya yang di tinggalkan, dan tidak kalah penting bagi penderita yang masih menjalani perawatan, mereka butuh supporting moral dalam melawan covid-19," harapnya.

Bantuan dari Alumni SMEA 91 Wonosari berupa uang Rp. 3,3 juta dan paket sembako.

“Bantuan diterima keluarga almarhum,  Pak Tupar dan tokoh masyarakat Pak Wiyoto,” pungkas Suharno.

WAP


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.