Owner Supermarket Pamela Berbagi Dengan Majlis Ta'lim Lansia


Semanu, Gunungkidul (jogjaberkabar.id)-Menjadi tua adalah kepastian, namun bagaimana menjadi bahagia di hari tua. Hal itu yang di sampaikan pemilik ritel Pamela dalam kunjungannya ke majelis taklim lansia Khusnul khatimah, di Dusun Ketis Kulon RT 02 RW 02, Desa Pacarejo,Kecamatan Semanu,Kabupaten Gunungkidul. Jumat, (4/6).

Noor liesnani pamella, owner supermarket pamela dihadapan jemah lansia mengatakan apa yang di lakukan para lansia di majelis taklim lansia sudah sepantasnya di lakukan oleh para lansia, selain menimba ilmu agama juga sebagai sarana sosial.

Selain menceritakan sejarah berdirinya supermarket Pamela, Noor liesnani pamella juga berpesan kepada para jemaah tetap menjadi pribadi yang bahagia.

"Saya mengapresiasi apa yang telah di lakukan majelis taklim lansia ini, dan saya berharap banyak tempat-tempat semacam ini berkembang di Gunungkidul," kata Noor liesnani pamella kepada jogjaberkabar.id.

Kegiatan di lanjutkan tausiah oleh ustadz H. Sholihin M.A dan di tutup dengan pembagian paket sembako oleh Noor liesnani pamella.

Kegiatan pengajian setiap Jumat sore ini di inisiasi boleh kantor urusan agama (KUA) Kapanewon Semanu yang bekerjasama dengan Rumah Zakat, Retno selaku penanggung jawab acara mengatakan kegiatan pengajian ini guna memberikan ilmu agama kepada lansia dan menjalin silaturahmi di antara jemah.

(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.