DPW GPMN Yogyakarta Terbentuk, Wahyu Adi : Kami mendukung Puan Maharani For Presiden 2024


Yogyakarta(Jogjaberkabar.id)- Dewan pengurus wilayah, Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) melakukan rapat konsolidasi internal untuk memperkenalkan sosok Puan Maharani lebih dekat kepada masyarakat Yogyakarta.

Ketua Dewan Pengurus wilayah GPMN Wahyu Adi Putranto mengatakan rapat konsolidasi GPMN untuk melakukan percepatan pembentukan DPD di kabupaten dan kota yang ada di provinsi Yogyakarta.


"Apa yang kami lakukan pada sore ini adalah bentuk dinamika politik yang terjadi akhir-akhir ini, dan kami sebagai relawan ibu Puan Maharani akan terus melakukan pergerakan secara masif dalam pembentukan Dewan pengurus daerah di kabupaten dan kota yang berada di provinsi Yogyakarta. Dan akan memperkenalkan lebih dekat lagi sosok ibu Puan Maharani kepada masyarakat Yogyakarta, melalui DPD yang akan kami bentuk nantinya," kata Wahyu saat di temui usai acara rapat konsolidasi internal di Taru Martani resto. Selasa, (16/6).

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan usai pembentukan DPD di kabupaten dan kota GPMN Yogyakarta juga akan melakukan koordinasi dengan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P).

"Saat ini Partai memang belum ada komando dari DPP, dan memang seperti itu mekanisme PDI-P saat ini, tapi kami GPMN sebagai relawan ibu Puan Maharani lebih mudah dalam melakukan pergerakan awal, kami kan relawan jadi lebih luwes lah, jadi nanti setelah DPD ini terbentuk di kabupaten kota seluruh DIY kami akan melakukan koordinasi ke PDIP, ya... silaturahmi lah," imbuhnya.

Di singgung mengenai pendanaan relawan GPMN dalam melakukan pergerakan dan pembentukan DPD Wahyu mengatakan tidak ada sepeserpun dana yang di gelontorkan dari pusat.

"Kami kan relawan, jadi kegiatan kita ini kita biayai sendiri, seperti acara hari ini kami pun biaya sendiri," jelasnya.

bermunculannya relawan dalam mengusung salah satu kandidat dalam kontestasi politik di Indonesia baik pemilukada maupun pemilu Presiden menandakan perkembangan politik di Indonesia mulai mengalami perkembangan. 

WAP


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.