Perduli Palestina, Rumah Zakat Kumpulkan 2 Juta Rupiah Dari 6 Masjid Di Pancarejo

Semanu, (JOGJABERKABAR.ID) - Konflik Palestina dan Israel terus menggugah keprihatinan, seperti yang di lakukan sejumlah Masjid yang berada di Kalurahan Pancarejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul. Telah menyisihkan infak bagi penderitaan warga Palestina.

Dalam pengumpulan dana keperdulian Palestina ini yang disisihkan dari infak shalat Jum'at terkumpul dana sebesar 2 juta 5 ratus 30 ribu rupiah dan selanjutnya akan di salurkan melalui rumah zakat yang ada di Yogyakarta.

Hal tersebut di sampaikan Ratno relawan rumah zakat perduli cabang Jogja dalam pengumpulan dana untuk Palestina yang di lakukan di Kalurahan Pancarejo, Kapanewon Semanu, Jumat, (21/5).

"Kami mewakili Rumah Zakat menghaturkan terima kasih, jazakumullah khoiran kastiran kepada jamaah Masjid Al Barokah yang berkenan menyisihkan infaq Jumat hari ini, semoga ini menjadi sedekah jariyahnya jamaah dan dapat meringankan sadara kita di Palestina dan Allah SWT ganti kebaikan jamaah dengan kebaikan yang lebih banyak lagi,aamiin," Kata Ratno memberikan sambutan setelah sholat Jumat.

Ratno juga mengatakan Rencananya penggalangan donasi untuk Palestina ini akan dibuka sampai hari Ahad bertepatan dengan penggalangan donasi Palestina melalui acara Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Nurrokhim di Dusun Jetis Kulon Ahad 23 Mei 2021.

(HAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.