Lawan pandemi, Bakpia Jogkem Buka Gerai ke 3


Bantul,(JOGJABERKABAR.ID) Walaupun masih dalam masa pandemi dan menurunnya kunjungan wisata di kota Yogyakarta namun tidak menyurutkan Bakpia Jogja Kembali atau bakpia "Jogkem" untuk menambah gerai barunya.

Bertempat di jl. Gedongkuning, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Jumat (22/5) Bakpia Jogkem membuka gerai ke 3 nya. Dalam pembukaan gerai Bakpia Jogkem, pemilik Bakpia Jogkem mengundang para stakeholder dari Bakpia Jogkem termasuk para pemilik biro perjalanan dan tempat wisata.

Pemilik Bakpia Jogkem Ariyanto mengatakan alasan kenapa dirinya memberanikan diri membuka gerai Bakpia Jogkem di saat pandemi dan merosotnya kunjungan wisata, dirinya ingin membangkitkan kembali geliat pariwisata Yogyakarta.

"Memang saat ini kita masih dalam keterpurukan akibat pandemi, namun kami melihat dan optimis bahwa dengan di bukanya gerai ke 3 Bakpia Jogkem di Gedongkuning ini menjadi bahasanya kita mampu bangkit dari terpuruk nya pariwisata Yogyakarta akibat covid," kata Ariyanto.

Tak sampai di situ Ariyanto juga menjelaskan alasan nya mengundang para biro perjalanan dan wisata yang ada di kota Yogyakarta di karenakan para agen perjalanan wisata dapat menunjukkan kepada wisatawan bahwa pariwisata Yogyakarta masih tetap seperti eksis seperti semula.

Ariyanto berharap dengan pembukaan gerai ke 3 Bakpia Jogkem dapat mengembalikan kunjungan wisata di Yogyakarta dan menjadi inspirasi bagi pusat oleh-oleh atau pun industri yang berkaitan dengan pariwisata di Yogyakarta dapat bangkit kembali.

(Rien)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.