Kado Lebaran Yatim dari Rumah Zakat

GUNUNGKIDUL,(JOGJABERKABAR.ID) - Alhamdulillah,hari Ahad (9/5) kami dari Rumah Zakat-Jogja bisa bersilaturahim ke Rumah Yatim Kelor-Kecamatan Karangmojo Kab.Gunungkidul.

Sebanyak 36 Paket  *Kado Lebaran Yatim* dari program Ramadhan Rumah Zakat-Bahagia Bersama kami sampaikan ke 36 anak-anak yatim penghuni Rumah Yatim Kelor pimpinan Bp.Sutasmin. Terlihat wajah bahagia terpancar dari anak-anak yang berasal dari Gunungkidul,Klaten,Banjarnegara,Purwokerto,dan Jakarta.  Menurut Mas Arif,salah satu pengasuh Rumah Yatim Kelor bahwa semua kebutuhan hidup sehari-hari dan biaya sekolah anak yatim  di Rumah Yatim Kelor ditanggung oleh Yayasan yang sumbernya dari donatur perorangan.

"Jazakumullah khoiran kastiran untuk Rumah Zakat dan para donatur Rumah Zakat,semoga Kado Lebaran Yatim ini dapat menambah kebahagiaan anak-anak kami di Rumah Yatim Kelor,dan untuk Rumah Zakat semoga semakin berkah dan mafaat untuk ummat"Kata Bp.Tasmin

Dari komplek Rumah Yatim Kelor kami melanjutkan pendistribusian Kado Lebaran Yatim ke wilayah Desa Pacarejo Kecamatan Semanu Kab.Gunungkidul. Ada 10 anak yatim yang terpilih untuk mendapatkan paket Kado Lebaran Yatim. Kesepuluh anak yatim ini adalah warga Dusun Jetis Kulon dan Jetis Wetan.

"Saya Radit,dari Gunungkidul,mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas kado lebaran yatimnya"Kesan Radit

Sahabat yang berbahagia, kami sampaikan informasi layanan kemudahan menunaikan Zakat harta dan Zakat Fitrah Rumah Zakat yang dapat menjadi alternatif pilihan untuk tunaikan zakat.

*Kalkulator Zakat* https://www.rumahzakat.org/kalkulator-zakat/?source=1042009128131

*Zakat Maal klik* : https://www.rumahzakat.org/l/ringanberzakat/?source=1042009128131

*Zakat Fitrah Klik* :

https://www.rumahzakat.org/l/zakatfitrahyuk/?source=1042009128131

*Informasi No Rekening klik*

https://www.rumahzakat.org/daftar-no-rekening-donasi/

Mohon berkenan informasi ini dapat diteruskan kepada saudara maupun teman melalui Group WA yang sahabat ikuti.

Semoga informasi ini dapat memberikan kemanfaatan dalam menunaikan Zakat.

#BahagiaBersama

#KadoLebaranYatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.