UPK Tekun Beri Paket Sembako Warga Tancep


NGAWEN, (JOGJABERKABAR.ID) - Sebanyak 24 manula mendapatkan paket sembako dalam kegiatan bakti sosial Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Unit Pengelola Kegiatan TEKUN Kapanewon Ngawen, Senin (15/3).

Kepala UPK Tekun Kapanewon Ngawen Purwanto mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian UPK Tekun terhadap manula di masa Pandemi covid-19.

"Pagi ini kami serahkan 24 paket sembako kepada para manula di Kalurahan Tancep," kata Purwanto.

Sementara itu Sunardi Lurah Tancep yang turut hadir dalam pembagian sembako mengapresiasi kegiatan yang di di lakukan UPK Tekun.

"Saya sebagai Lurah Tancep memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk kegiatan bakti sosial yang di lakukan UPK Tekun," kata Nardi sapaan akrab Sunardi.

Sunardi juga menambahkan dalam kegiatan bakti sosial ini UPK Tekun tak hanya memberikan paket sembako namun juga memberikan satu unit alat mencuci tangan dan memberikan bantuan stimulan jambanisasi.

Sunardi berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan setiap bantuan yang di salurkan melalui pemerintah Kalurahan Tancep dengan sebaik mungkin, ia pun berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan baik di keluarga maupun di lingkungan.(WAP) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.