Indika Pustaka Kalurahan Sambirejo, Dapatkan Poin A Dalam Akreditasi Perpusnas


NGAWEN, (JOGJABERKABAR.ID) - Membaca adalah jendela pengetahuan dunia, hal itu yang mendasari perpustakaan kalurahan Sambirejo tetap eksis dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di Kalurahan Sambirejo.

Rabu, (17/3) Indika Pustaka menerima tim asesor perpustakaan Nasional dalam kaitannya survailen akreditasi  perpustakaan.

Dalam hasil survailen akreditasi yang di tandatangani oleh asesor perpustakaan Nasional Widayati Kania, S.Sos.MPtasi, perpustakaan Indika Pustaka Kalurahan Sambirejo mendapatkan nilai A dengan poin 92,85.

Kepala perpustakaan Indika Pustaka Kalurahan Sambirejo Arif Nugroho S.Pd.I mengatakan kepada media Kamis, (18/3) bahwa penilaian yang di berikan oleh tim asesor perpustakaan Nasional sudah sepadan dengan kerja keras nya selama ini.

"Alhamdulillah, memang hasil tidak membohongi proses. Terbukti kerja keras kami dalam memperkenalkan perpustakaan Indika ini kepada masyarakat membuahkan hasil dengan penilaian great A, dengan poin 92,85," kata Arif Nugroho.

Arif juga berterima kasih kepada semua stackhoulder yang terlibat dalam membangkitkan budaya membaca masyarakat di tengah gelombang digitalisasi.

Arif berharap agar dengan penilaian perpustakaan Nasional terhadap Indika Pustaka dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya generasi muda, ia menambahkan Indika Pustaka juga tidak semata sebagai perpustakaan namun juga sebagai sarana belajar dalam bidang apapun.(WAP) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.