Gubernur DIY Ajak Manula Vaksinasi

YOGYAKARTA,(JOGJABERKABAR.ID) - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan menciptakan Herd Immunity masyarakat provinsi DIY, Gubernur DIY beserta GKR Hemas melakukan vaksinasi bagi para manula di ruang medical check up gedung IGD RSUP dr. Sardjito, Sabtu (13/3).

Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan agar masyarakat Yogya tidak khususnya para manula tidak perlu takut untuk di vaksin.

"Jadi seperti yang bapak dan ibu lihat, saya hari ini melakukan vaksin khusus untuk lansia, saya berharap para lansia di seluruh Indonesia khususnya di Yogyakarta mari kita sambut harapan baru pemerintah kita semoga kita juga bisa menjaga dari Pandemi dan kita juga bersedia untuk melakukan vaksin," kata Sri Sultan Hamengku Buwono X usai menjalani vaksin.

Sementara itu GKR Hemas dalam sambutannya juga menegaskan vaksinasi dalam menciptakan herd Immunity agar masyarakat Yogyakarta terbebas dari wabah covid-19 khususnya para lansia yang memiliki resiko tinggi.

"Mari bapak dan ibu yang lansia jangan takut, manfaatkan kesempatan vaksinasi ini untuk menjaga kesehatan bapak dan ibu semua, sehingga Yogyakarta dapat menciptakan herd Immunity atau terhindar dari covid-19," tambah GKR Hemas.

Dalam melakukan vaksinasi untuk manula Gubernur DIY turut pula di dampingi Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam x, Kepala Dinas Kesehatan DIY drg. Pembajoen Setyaningastutie, dan juga direktur RSUP dr. Sardjito, dr. Rukmono Siswihanto.(Wap) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.