Bupati Gunungkidul Lakukan Peletakan Batu Pertama , Lurah Tancep Dapatkan Angin Segar Dengan Adanya Prioritas Untuk Zona Utara Kedepan

NGAWEN, (JOGJA BERKABAR) - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dusun Wonongso, Kalurahan Tancep, Kapanewon Ngawen terasa menjadi istimewa karena di hadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Gunungkidul H. Sunaryanta menyempatkan hadir dan melakukan peletakan batu pertama dalam program TMMD Kodim 0730 Gunungkidul tahun anggaran 2021.

Kepada Jogja Berkabar H. Sunaryanta menjelaskan bahwa kedepanakan fokus membenahi infrastruktur di wilayah zona utara.

"Karena saya orang Nglipar, itu juga bagian zona utara maka sektor utara akan fokus memperhatikan pembangunan di sektor utara ini," ungkap Sunaryanta, Selasa (2/3).

Selain melakukan peletakan batu pertama yang menandai di mulainya program TMMD, Sunaryanta juga menyempatkan meninjau embrio obyek wisata watu tetes yang juga berlokasi di Dusun Wonongso, Kalurahan Tancep, Kapanewon Ngawen.

Lurah Tancep Sunardi yang turut mendampingi Bupati Gunungkidul menjelaskan bahwa sangat bahagia dan tersanjung karena pembukaan program TMMD di wilayah tugasnya dihadiri langsung oleh Bupati Gunungkidul.

"Saya kaget karena bapak Bupati Gunungkidul berkenan untuk hadir dalam pembukaan program TMMD ini," kata Sunardi dengan rasa bangga dan bersemangat.

Sunardi juga merasa bersemangat mendengar bahwa Bupati Gunungkidul akan memprioritaskan pembangunan di wilayah perbatasan.

"Saya seperti mendapatkan tambahan semangat ekstra mas, setelah mendengar pernyataan Pak Bupati yang akan memprioritaskan di zona utara ini," imbuh Nardi sapaan akrab Sunardi.

Sunardi berpesan kepada warga masyarakat agar terus melestarikan gotong royong dan menjalin kerukunan dalam menjalankan hidup bermasyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini yang juga sampaikan Bupati Gunungkidul.(WAP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.